Daihatsu Zebra 1.0 Th. 1987 Malang

Daihatsu Zebra 1987 milik M. Bakhtiar Johan, di Bojonegoro ini direncanakan untuk angkutan antar jemput anak sekolah di Malang. Pilihan menggunakan kendaraan ini selain ruangan dalam (kabin) yang luas, lega dan bersih, juga tergolong harganya yang murah.
Banyak orang beranggapan bahwa Daihatsu Zebra sering bermasalah pada saat musim hujan, tapi menurut Bakhtiar, Sebenarnya tidak seperti itu. Kalau dilakukan perawatan rutin, posisi koil pengapian dipindahkan ke tempat yang lebih aman dari percikan air, terutama saat mobil melintas di jalan yang berlubang dan ada airnya, pasti masalah-masalah tersebut bisa diatasi. Mobil ini bandel banget dan irit, dengan catatan kita harus benar-benar bisa mendalami karakter mobil zebra ini.












Saran sdr Bakhtiar:  bagi anda yang punya mobil jenis ini harus dirawat dengan baik, disayang, jangan hanya dipancal saja gasnya, dikontrol dan didalami karakteristiknya, karena masing-masing jenis dan merk mobil punya ciri dan karakteristik sendiri-sendiri. Cobalah untuk bisa mengetahui cara dasar dalam merawat mobil ini sehingga tidak akan mengalami kendala-kendala berarti saat mobil jenis ini telah bersama kalian. Bismillahi Tawakkaltu Alallah. La HaulaWa La Quwwata Illa Billahil 'Aliyyil 'Adzim.



Artikel milik M. Bakhtiar Johan, di Bojonegoro ditulis SENIN, 20 APRIL 2009
Sumber: http://alghif.blogspot.com/2009/04/daihatsu-zebra-1987_20.html

0 komentar "Daihatsu Zebra 1.0 Th. 1987 Malang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar