Iklan Situs Belanja Online Kendaraan

Ada suatu iklan televisi yang menarik bercerita tentang seorang hendak menjual kendaraan sedan. Dengan menempelkan tulisan “Dijual” di kaca depan, kendaraan dijajakan di pinggir jalan. Beberapa hari bahkan bulan, kendaraan belum laku juga sampai-sampai mobil berdebu dan terlihat kumuh. Lantas ada penawaran, yang intinya kenapa tidak memanfaatkan iklan situs belanja online kendaraan.

Iklan Situs Belanja Online Kendaraan


Konsep belanja online Kendaraan termasuk mobil, truk, sepeda motor dan jenis kendaraan lain berbeda dengan penjualan kebutuhan lainnya. Sebuah toko online akan menjual produk atau jasa lewat internet dengan beberapa syarat. Artinya pembeli dengan keranjang belanja akan menerima barang pesanannya setelah ada kesepakatan.

Selama ini tidak ada satu pun situs yang menawarkan penjualan kendaraan secara langsung. Melihat kendaraan di situs kemudian memesan, membayar dan menerima kendaraan (Pesan-Bayar-Terima). Berbeda dengan Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld. Situs belanja online hanya bertindak sebagai iklan atau promosi saja. Seperti makelar di penjualan konvensional.

Meski ada situs resmi penjualan kendaraan seperti Daihatsu, Toyota, Honda, dll. Itupun tidak memungkinkan untuk jual beli di sana. Situs tersebut hanya sebagai informasi lengkap tentang kendaraan, jaringan dealer serta service center. Jika berminat membeli, diharapkan ke Dealer terdekat untuk melakukan transaksi.

Iklan Situs Belanja Online Kendaraan akan menampilkan kendaraan yang akan dijual agar pengunjung situs dapat melihat kondisi sementara. Bila berminat dapat menghubungi penjual untuk menanyakan kondisi, harga dan lokasi kendaraan. Jika ada kesepakatan bisa diadakan pertemuan antara penjual dan calon pembeli untuk melihat kondisi sebenarnya.


0 komentar "Iklan Situs Belanja Online Kendaraan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar